-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengurus FKPPI Jaktim Audiensi Bersama Dandim Jakarta Timur

By On Rabu, Januari 15, 2020


JAKARTA, KabarViral79.Com – Komandan Kodim (Dandim) 0505/Jakarta Timur menerima Audiensi Gebyar FKPPI dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun Angaran 2020, di Makodim Jl Dr. Sumarno, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa, 14 Januari 2020.

Audiensi FKPPI bersama Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at yang didampingi Pasiter Kapten Inf Agi Suprapto ini membahas tentang persiapan Gebyar FKPPI dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Kami beserta seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta Timur mengucapkan terimakasih atas kehadiran perwakilan pengurus FKPPI untuk wilayah Jakarta Timur. Saya  mengharapkan dengan perkenalan dari pengurus FKPPI yang bersilaturahmi serta menyampaikan kerjasama dalam bentuk kegiatan event olahraga dan memperingati Hari Kartini dengan Apkowil Kodim 0505/Jakarta Timur,” ujar Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at.


“Kepada para pengurus perwakilan FKPPI untuk turut serta bersama-sama membantu program-program kegiatan Kodim 0505/Jakarta Timur serta Tiga Pilar Muspiko Walikota Administrasi Jakarta Timur dalam membantu Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur,” ucap Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pengurus FKPPI Jakarta Timur, Asep mengucapkan terimakasih atas atensi dan audiensi waktu yang diberikan oleh Dandim Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at beserta jajarannya.

Erik beserta pengurus FKPPI sangat mengapresiasi penyampaian Dandim dalam rangka kegiatan audiensi/silaturahmi.

“Kami sangat mengapresiasi atas penyambutan dan arahan Bapak Dandim dalam audiensi ini yang bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada pejabat Kodim (Dandim) serta untuk mempererat tali silaturahmi antara FKPPI dengan keluarga besar Kodim 0505/Jakarta Timur, dan ke depannya FKPPI mengajak Apkowil untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan Event Gebyar FKPPI dalam rangka Hari Kartini yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di wilayah Koramil 04/Pulogadung, Kodim 0505/Jakarta Timur,” tandas Erik. (Pendim 0505 JT/M.Solichin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »