-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ciptakan suasana Kondusif, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Gelar Patroli Gabungan

By On Jumat, Agustus 04, 2023



Kota Serang, KabarViral79.Com – Dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang kondusif, Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia menggelar kegiatan patroli gabungan, bersama Polsek Cipocok Jaya dan Dishub Kota Serang serta Pol PP Kecamatan Cipocok Jaya, diseputaran Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Kamis malam. Kemarin (03/08/2023).

Pelaksanaan kegiatan patroli wilayah juga diikuti oleh, Kasi Trantip Kecamatan Cipocok Jaya dan seluruh Kasi Trantip Kelurahan yang ada di Kecamatan Cipocok Jaya.

Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Saat Melaksanakan Kegiatan Patroli menyampaikan, bahwa kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan adalah untuk menjaga tetap terciptanya suasana aman dan kondusif, sehingga tidak terjadi aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.

“Karena itu, kami sebagai Danramil mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan. Agar tidak ada terjadinya aksi kejahatan, seperti begal dan aksi tawuran,” ungkap Kapten Caj (K) Susanti Martalia.

(Pendim 0602/Serang)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »