-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Godox Luncurkan Magic XT1, Mikrofon Nirkabel 2,4GHz Generasi Baru

By On Kamis, Mei 02, 2024


SHENZHEN, KabarViral79.Com – Godox, perusahaan spesialis peralatan sistem pencahayaan, serta inovator perangkat untuk fotografer dan videografer, melansir produk terbaru, sistem mikrofon nirkabel 2,4GHz, Magic XT1.

Sistem mikrofon nirkabel 2,4GHz generasi baru ini menghadirkan terobosan dengan desain charging-in-RX yang sangat berbeda dari charging case biasa. Dengan layar sentuh OLED, fitur safety track backup, dan kinerja audio terbaik, Magic XT1 menawarkan pengalaman bertaraf premium yang luar biasa.

Perangkat Receiver yang juga Berfungsi sebagai Charging Case

Dengan bahasa desain "2+1=1", Magic XT1 memiliki tampilan baru yang luar biasa dengan struktur transmitter-in-receiver untuk TXs charging & storage dalam satu RX. Struktur ini menghadirkan portabilitas terbaik untuk aktivitas wawancara, livestream, pengambilan gambar di alam terbuka, dan lain sebagainya.

Desain Akustik Bertaraf Premium

Dirancang dengan teknologi akustik papan atas, Magic XT1 menggunakan komponen mikrofon premium yang menghasilkan audio Hi-Res 48kHz/24bit dengan SNR 70dB dan SPL Maks. 115dB

Mono/Stereo/Safety Track 

Magic XT1 menyediakan tiga moda rekaman— Mono/Stereo/-6dB Safety Track, mampu merekam audio dengan kualitas tinggi dan melindungi beragam aplikasi.

Antarmuka dengan Layar Sentuh yang dapat Diatur

Magic XT1 dirancang dengan layar sentuh & tombol OLED yang intuitif, serta headphone jack 3,5 mm yang sangat mempermudah fine-tuning dan real-time monitoring dalam setiap skenario.

Dukungan UAC – untuk Desktop Recording

Didukung standar USB Audio Class (UAC), Magic XT1 membantu pengguna memperoleh koneksi audio digital secara Instan ke perangkat desktop, serta berkreasi dengan satu kabel Tipe-C.

Pro Audio Treatment

Sistem ini menawarkan pengaturan khusus yang canggih, termasuk 1-click dynamic noise reduction (DNR), 150Hz low-cut filter, pengaturan volume 10-level untuk menyempurnakan setiap mikrofon.

LOS Range Max. 200M

Dengan antena 2,4GHz berjangkauan jauh, Magic XT1 dapat mencapai jarak transmisi line-of-sight hingga 200 meter sehingga Anda tetap terkoneksi ketika berada dalam situasi yang kompleks.

Desain Kecil & Portabel

Magic XT1 dilengkapi dua TX 8 gram yang sangat kecil, tersimpan di dalam unit RX. Pengguna cukup mengenakan mikrofon dengan magnet bawaan atau back clip pada pakaian untuk merekam audio berkualitas terbaik.

Tentang Godox

Berdiri pada 1993 sebagai pabrik teknologi canggih yang memproduksi peralatan sistem pencahayaan dan audio, Godox kini menjadi pakar peralatan pencahayaan dan inovator perangkat bagi fotografer, videografer, dan lain-lain. Dengan misi untuk menawarkan solusi pencahayaan dan audio terbaik, Godox selalu membuat terobosan teknologi, serta terus menghadirkan produk bertaraf profesional di industri.


Sumber: PRNewswire

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »