-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berkunjung ke JTV Madiun, Ini Harapan Danrem 081/DSJ

By On Selasa, November 23, 2021


MADIUN, KabarViral79.Com – Perkuat kerja sama satuannya dengan media, Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ), Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berkunjung ke kantor JTV Madiun.

Setibanya di sana, Danrem diterima langsung oleh Kepala Biro (Kabiro) JTV Madiun, Dieskha Idella dan Kepala Divisi Marketingnya, Rusdi.

“Diharapkan, melalui silaturahmi yang dilakukan itu akan dapat memperkuat hubungan baik dan kerja sama antara Korem 081/DSJ dengan JTV Madiun. Semoga ke depannya semakin baik dan kuat,” kata Danrem kepada Kabiro di Kantor JTV Madiun, Jl. Sari Mulya No. 47, Kel. Rejomulyo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Senin, 22 November 2021.

Ia berharap, sebagai salah satu stasiun televisi kebanggaan masyarakat Jawa Timur, JTV akan terus mampu memberikan sumbangsihnya dalam mencerdaskan masyarakat melalui berbagai pemberitaannya.

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas peran serta JTV Madiun dalam mendukung berbagai kegiatan Korem 081/DSJ, khususnya dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-112 tahun 2021, sehingga Penrem 081/DSJ mampu meraih juara 1.

“Terima kasih. Semoga ke depannya dapat semakin ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kabiro JTV Madiun menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kolonel inf Waris Ari Nugroho tersebut.

Lebih dari itu, Kabiro juga mengaku siap untuk dapat semakin memperkuat kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

“Baik bapak, kami siap melakukannya,” ucapnya.

Dalam kunjungannya itu, Danrem yang tampak didampingi oleh Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko juga diajak untuk berkeliling dan melihat-lihat dapur produksi JTV Madiun dari proses awal editing hingga siap tayang.


Sumber: Penrem 081/DSJ

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »