-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jaga Keamanan Wilayah, Danramil 0602-02/Kasemen Pimpin Anggota Laksanakan Patroli

By On Rabu, Agustus 02, 2023



Kota Serang, KabarViral79.Com – Menjaga agar tetap terciptanya suasana yang kondusif dan bebas dari aksi kejahatan, anggota Koramil 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan patroli keamanan ditempat titik rawan terjadinya aksi kejahatan, di seputaran Kecamatan Kasemen, Kota Serang Provinsi Banten, Rabu (02/08/2023).

Pelaksanaan kegiatan patroli keamanan tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen Letnan Satu (Lettu) Inf Dadan Ramdani, bersama seluruh Babinsa.

Danramil 0602-02/Kasemen Lettu Inf Dadan Ramdani menyampaikan bahwa, kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Prajurit TNI, dalam rangka menjaga situasi keamanan wilayah yang kondusif di Kecamatan Kasemen. Dengan adanya babinsa ditengah-tengah masyarakat, maka diharapkan situasi keamanan di masyarakat akan selalu terjaga dengan baik.

“Sebagai Danramil kami mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Kasemen Kabupaten Serang agar tetap aman dan kondusif. Jika ada masyarakat yang mendapatkan informasi akan terjadinya tindak kejahatan, maka segera dilaporkan kepada Babinsa. Sehingga akan segera dengan cepat, mengatasinya dengan baik," pungkas Danramil.

(Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »