-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perkuat Sinergitas dan Soliditas, Kapolres Lebak Silaturahmi dengan Dandodiklatpur Rindam III Siliwangi

By On Selasa, Agustus 08, 2023



LEBAK, KabarViral79.Com - Guna memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melakukan Kunjungan silaturahmi dengan Dandodiklatpur Rindam III Siliwangi di Jl. Raya Cipanas Km.14 Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Selasa, (8/8/2023).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, dan Para PJU Polres Lebak dan bertemu langsung dengan Dandodiklatpur Rindam III Siliwangi Letkol INF.. Nasrudin dan Pejabat teras Dodiklatpur Rindam III Siliwangi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Ya hari ini kami melaksanakan kunjungan dan Silaturahmi ke Dodiklatpur Rindam III Siliwangi,” ujar Suyono.

“Kunjungan ini dalam rangka memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI -Polri yang selama ini sudah baik kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

“Selain itu ini juga sebagai momentum perkenalan saya yang baru menjabat Kapolres Lebak baru sekitar dua Minggu,” tambah Suyono.

“Karena dalam menjaga Kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak diperlukan Sinergitas seluruh Stacholder baik TNI, Polri, Pemda dan seluruh komponen lapisan masyarakat Kabupaten Lebak,” terangnya.

(Cup/Angga)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »