-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut HUT RI Ke -78, Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak Bekerjasama dengan PHBN Kecamatan Malingping Menyelenggarakan Perlombaan Gerak Jalan PBB

By On Selasa, Agustus 15, 2023



LEBAK, KabarViral79.Com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke -78 Tahun 2023, Koramil 0313/Malingping, Kodim 0603/Lebak bekerjasama dengan PHBN Kecamatan Malingping menyelenggarakan perlombaan gerak jalan baris berbaris (PBB). Bertempat di Alun-alun Malingping, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak Banten. Selasa (15/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Malingping Dadan R.Wardan, Danramil 0313/Malingping Kapten Chb Sugandi, Kapolsek Malingping AKP, Kasi Trantib Kecamatan Malingping Andi, Kepala Puskesmas Kecamatan Malingping, Juju suwardi, Korwil Pertanian Kecamatan malingping, Ira, Ketua PGRI Kecamatan Malingping Sahnawi, Ketua MUI Kecamatan Malingping H. Idin, para Kepala Sekolah se- Kecamatan Malingping, perwakilan pendamping dari masing masing sekolah, dan para kepala Desa se- Kecamatan Malingping.

Adapun para juri dari kegiatan Gerak jalan PBB tersebut diantaranya, dari Anggota koramil 0313/ Malingping. Anggota Polsek Malingping, dan para panitia PHBN Kecamatan Malingping.

Dalam sambutannya Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos. melalui Kapten Chb Sugandi selaku Danramil 0313/Malingping, mengatakan bahwa “Gerak jalan yang dilaksanakan pada hari ini kerja sama Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak bersama PHBN Kecamatan Malingping, dan Instansi terkait dalam rangka HUT RI Ke-78 Tahun 2023,” kata Kapten Chb Sugandi.



Lanjut Kapten Chb Sugandi, “Hal ini kita lakukan untuk saling bersilaturahmi antar intsansi, para siswa dan masyarakat umun di Kecamatan Malingping. Disamping itu untuk menumbuhkan semangat jiwa Nasionalisme para peserta gerak jalan khususnya para pemuda dan pelajar,” paparnya.

Camat Malingping Dadan R.Wardana juga menuturkan dalam kata sambutannya mengatakan, “Kegiatan lomba Gerak jalan ini merupakan suatu bentuk kecintaan kita kepada negara untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke- 78, yang bagaimana para pahlawan kita sudah rela berkorban nyawa untuk membela bangsa, maka dari itu saya harapkan kepada para penerus bangsa agar bisa selalu menjaga keutuhan Negara Indonesia,” ucapnya.

Camat Malingping menerangkan, bahwa lomba gerak jalan di ikuti oleh Umum yang pesertanya terdiri dari ibu-ibu PKK tiap-tiap Desa dan siswa siswi SD, SMP, SMA serta SMK. Saya harapkan pada seluruh panitia, juri lomba dan seluruh para peserta lomba agar bisa menjaga sportifitas dan kesehatan guna mensukseskan acara lomba Gerak jalan tersebut,” pungkasnya.

(Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »