-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Sigap Padamkan Api yang Membakar Rumah Warga

By On Sabtu, September 02, 2023



Serang, KabarViral79.Com – Anggota Babinsa Koramil 0602-21/Kopo, Kodim 0602/Serang Serma Cece Suhendar bersama masyarakat bergerak cepat membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan api yang membakar Rumah warga Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Jumat (02/09/2023) malam.

Serma Cece Suhendar menyebutkan, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dari warga yang menghubungi lewat Telepon seluler. Saat itu saya berkordinasi dengan Bhabin kamtibmas langsung bergegas menuju lokasi kebakaran dan menghubungi petugas Damkar.

“Bersama petugas Damkar, kepolisian dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah warga ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan,”ujar Babinsa.

Diketahui, kebakaran yang menimpa rumah milik Hj. Aminah (65) dan Anhar itu terjadi pada pukul 21.20 Wib, api yang bersumber dari kebocoran tabung gas LPG 3 Kg ini dengan cepat langsung melahap bangun rumah tersebut.

Personel Damkar dibantu TNI-Polri dan masyarakat langsung melakukan upaya pemadaman dengan mengerahkan dua unit armada pemadam kebakaran.

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 10.20 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” Pungkasnya.

(*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »