-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dandim 0602/Serang : TNI/Polri Siap Berkolaborasi Amankan Pemilu 2024

By On Selasa, September 05, 2023



Serang, KabarViral79.Com – Upaya memberikan rasa aman selama berlangsungnya Pemilu 14 Februari 2024, Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, memberikan keterangan bahwa diharapkan seluruh steik holder yang ada untuk berkolaborasi dalam menciptakan rasa aman dan damai selama berlangsungnya Pemilu.

Hal tersebut dinyatakan saat Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, hadir dalam kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang berlangsung di Alun-alun Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Benten, Senin kemarin (04/09/2023).

“Saya bersama Polres Kabupaten dan Polres Serang Kota, akan berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya Pemilu, sehingga terciptanya Pemilu yang aman dan damai,” ungkap Dandim 0602/Serang.

Dirinya juga berharap, agar para peserta Pemilu juga dapat memberikan arahan kepada pendukungnya, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pemilu.

“Kita harus menyadari, bahwa Pemilu merupakan salah satu jalan untuk menyamakan tujuan dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ungkapnya.

“Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang ditimbulkan oleh perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan,” pungkas Dandim.

(Pendim 0602/Serang)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »