-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Koramil 0602-21/Kopo gelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

By On Jumat, September 08, 2023



Serang, KabarViral79.Com - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 0602-21/Kopo, Kodim 0602/Serang menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat TA 2023 bertempat di Makoramil 0602-21/Kopo, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. Jumat (08/09/2023).

Pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut mengusung tema “Moderasi beragama dan tantangan polarisasi di Indonesia”, dengan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah Binaan Koramil 0602-21/Kopo.

Danramil 0602-21/Kopo, Kapten Inf Sudarsono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran komponen masyarakat yang meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Komsos ini.

“Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan, serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan komsos diselenggarakan tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 0602-21/Kopo dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

“Kegiatan komsos ini kita isi dengan materi wawasan kebangsaan dan kebhinekaan, kepada para undangan agar menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan warga masyarakat pada masa sekarang ini,” Tutup Danramil.

(*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »