-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Grand Final Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup 2023, CBR FC Raih Juara Pertama

By On Minggu, Oktober 22, 2023


LEBAK, KabarViral79.Com - Tim kesebelasan Cafe Bunda Rose (CBR) FC kembali meraih juara pertama di Grand Final Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup tahun 2023, Minggu 22 Oktober 2023.

Pertandingan sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Pemuda Cibobos (PUCI) yang ke-29, sekaligus seren taun itu digelar di lapangan PUCI Kampung Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. 

Tim kesebelasan Cafe Bunda Rose (CBR) FC meraih juara pertama usai melawan tim dari l APDESI FC Kecamatan Cihara, dengan skor 1-0.


Grand Final Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup Tahun 2023 yang dihadiri ribuan penonton tersebut berjalan aman dan kondusif.

Direktur Cafe Bunda Rose (CBR) FC, Dedi Vistasio didampingi sang istri kepada awak media mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan merasa bangga atas kemenangan di pertandingan sepak bola Cibobos Cup 2023 tersebut.

"Saya merasa bangga kepada Tim CBR yang telah berjuang dan solid mulai dari awal sampai di puncak Grand Final Open Turnamen Sepak Bola ini bisa meraih juara," kata Dedi Vistasio yang akrab disapa Om Joy ini.

Lebih lanjut Om Joy menuturkan, kemenangannya dalam pertandingan sepak bola tersebut itu hal yang lumrah antara menang dan kalah. Tapi dengan adanya Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup ini untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan persahabatan.


"Untuk itu, saya bersama tim kesebelasan CBR mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup Tahun 2023 yang begitu meriah dan sangat kondusif mulai dari awal sampai di akhir pertandingan," ujarnya.

"Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kepala Desa setempat maupun kepada pihak Muspika dan semua pihak, yang selalu hadir di acara sepak bola ini sehingga bisa berjalan dengan tertib dan kondusif," tutup Om Joy.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Karangkamulyan Mulyadi beserta para lembaga Desa, Tim Panitia Pelaksana, Muspika Kecamatan Cihara yang terdiri dari Polsek, Koramil, Kecamatan, dan Anggita DPRD Lebak Musa Weliansyah, komedian Daus Mini, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan yang lainya yang disaksikan oleh ribuan penonton. (Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »