-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Primkop Kartika Sultan Ageng Tirtayasa Kodim 0602/Serang Gelar Rapat Anggota Tahunan ke-62

By On Jumat, Februari 02, 2024


SERANG, KabarViral79.Com – Primer Koperasi (Primkop) Kartika Sultan Ageng Tirtayasa Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan ke-62 Tahun 2024, dengan mengusung tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas", di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Kamis, 01 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0602/Serang, Letkol Inf Mulyo Junaidi diwakili Kasdim 0602/Serang, Letkol Inf Agus Praminto, seluruh Perwira dan anggota Kodim 0602/Serang, Kabidkop Kota Serang dan Kebidnikkop Puskopad Kodam III/Siliwangi.

Ketua Primkop Kartika Sultan Ageng Tirtayasa, Kapten Inf Jakson Beay mengatakan, kegiatan rapat ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun. Sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja, yang telah dilaksanakan selama satu tahun.

“Selain itu, kami ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota, karena target pencapaian kinerja koperasi sudah sepenuhnya terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

“Dalam pencapaian kinerja tentunya pada tahun ini, akan lebih kami tingkatkan lagi. Semoga koperasi yang menjadi milik seluruh anggota, ke depannya akan lebih berkembang dan maju, guna meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota,” tutupnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »