-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bayah Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Desa Bayah Barat

By On Sabtu, Maret 23, 2024


LEBAK, KabarViral79.Com – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan Ramadhan 1445 H, Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham melaksanakan kegiatan sambang dan menjalin silaturahmi tatap muka ke warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas di Kampung Ciwaru, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu, 23 Maret 2024.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono melalui Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham menyampaikan pesan Kamtibmas, memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat Ramadhan, terutama saat melaksanakan ibadah sholat tarawih agar meningkatkan keamanan rumah.

“Dengan cara menutup mengunci pintu dan jendela. Saat menuju ke Masjid atau Mushola dengan mengendarai sepeda motor agar diperhatikan keamanan saat parkir, tempatkan sepeda motor di tempat parkir yang disediakan. Jangan lupa pasang kunci ganda dan kunci rahasia pada sepeda motor,” tuturnya.

“Ini juga guna memberikan rasa nyaman dan aman, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat bulan suci Ramadan,” tutupnya. (Sane)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »