-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mobil Toyota Kijang Innova Venturer Terbakar di Depan Pos Polisi Kota Mojokerto, Diduga Akibat Korsleting Listrik

By On Rabu, Maret 20, 2024


MOJOKERTO, KabarViral79.Com – Diduga akibat korsleting listrik, Mobil Toyota Kijang Innova Venturer nopol AG 1968 V terbakar di depan Pos Polisi Lalu Lintas Sekarputih, Kota Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Selasa malam, 19 Maret 2024.

Mobil MPV warna abu-abu itu dikemudikan Rian (29), warga Lingkungan Kedungturi, Kelurahan Gunung Gedangan, Magersari, Kota Mojokerto. Beruntung, Rian beserta istri dan anaknya berhasil menyelamatkan diri.

Ia bersama istri, Fitri (26), dan anaknya yang baru berusia 3 bulan di dalam mobil tersebut.

Satu keluarga ini dalam perjalan pulang dari Dusun Bagusan, Desa Terusan, Gedeg, Mojokerto. Ketika sampai di SPBU Jalan Empunala sekitar pukul 22.00 WIB, Rian mencium aroma sangit di dalam mobilnya. Selain itu, semua lampu indikator di dashboard mobilnya mati.

Rian pun bergegas memarkir mobilnya di depan pos polisi lalu lintas Sekarputih di Kelurahan Gunung Gedangan, Jalan Bypass Mojokerto untuk meminta bantuan. Istrinya juga bergegas mengeluarkan anaknya dari mobil untuk menyelamatkan diri.

“Begitu saya turun untuk mengecek, head lamp yang kanan terbakar,” kata Rian kepada wartawan, Selasa, 19 Maret 2024.

Melihat api kian membesar, Rian menyemprotkan apar ukuran kecil yang selalu ia bawa di dalam mobil. Namun, api yang sudah membakar mesin di dalam kap mobil Innova itu tak bisa padam. Sejumlah polisi juga membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Lalu dua mobil Damkar datang, api dipadamkan pakai apar. Tidak sampai ada ledakan,” ucapnya.

Kebakaran hanya meludeskan bagian mesin mobil minibus tersebut. Rian bersyukur karena Ia, Istri dan anaknya selamat. Selain itu, tidak ada barang berharga yang ikut terbakar.

“Penyebabnya korsleting listrik,” ujarnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »