-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pastikan Kestabilan Harga, Kapolsek Bayah Turun Langsung Monitoring Sembako di Minimarket Alfamart

By On Jumat, Maret 15, 2024

Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham saat melakukan blusukan ke Alfamart, turun langsung untuk memastikan kesetabilan harga sembako di wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. 

LEBAK, KabarViral79.Com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan ramadhan, Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham didampingi KSPK Bripka Agus Sofyan turun langsung untuk memastikan kesetabilan dan memonitoring harga sembako dengan blusukan ke minimarket Alfamart, Indomaret, pasar-pasar dan sentra perekonomian lainnya di wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat, 15 Maret 2024.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono melalui Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham menyampaikan, jajaran Polsek Bayah turun langsung memonitoring harga sembako dengan blusukan ke minimarket Alfamart, Indomaret, pasar-pasar dan sentra perekonomian lainnya.

“Kami juga menyampaikan imbauan kepada para karyawan Alfamart dan Indomaret, maupun pedagang untuk dapat menjaga kestabilan harga sembako,” ujarnya.

AKP Malik Abraham juga mengatakan, kegiatan monitoring dan pemantauan harga sembako ini dalam rangka memastikan kestabilan harga dan ketersedian sembako aman selama bulan ramadhan.

“Dalam monitoring ini kami berdialog dengan karyawan Alfamart, dan Indomaret, serta pedagang pasar agar bersama-sama menciptakan kondisi ketertiban dan kenyamanan di lokasi, dan tentunya dengan ikut menjaga kestabilan harga sembako,” pungkas Kapolsek. (Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »