-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jaga Stabilitas Kamtibmas Pasca Insiden Pengeroyokan Ustaz di Baros, Polsek Bayah Gelar Deklarasi Damai Bersama Wartawan dan Ormas

By On Kamis, April 04, 2024


LEBAK, KabarViral79.Com – Jaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polsek Bayah bersama Ormas, LSM dan para awak media di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, menggelar deklarasi damai, di Mako Polsek Bayah, Rabu, 03 April 2024.

Dalam deklarasi tersebut, beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayah, dari unsur OKP dan Wartawan yang ada di wilayah hukum Polsek Bayah mendukung terhadap proses hukum yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dan meminta agar menangkap para oknum “Bang Keliling” atau anggota Koperasi Simpan Pinjam (Kosipa) yang telah melakukan pengeroyokan seorang ustadz di Baros, Kabupaten Serang, Banten. 

Sebelum deklarasi dilakukan audensi antara para karyawan Kosipa yang ada di wilayah Kecamatan Bayah dengan beberapa perwakilan dari Ormas, LSM dan para awak media.

Dalam audensi tersebut, perwakilan dari Ormas, LSM dan Wartawan meminta agar para karyawan Kosipa ketika saat bekerja dengan cara yang santun dan beretika, dan agar melengkapi legalitas perijinan kegiatan usaha. Para karyawan juga bos Kosipa yang hadir dalam audensi tersebut menyanggupi masukan atau saran tersebut.


Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, Aipda Bayi Haqi (Kanit Propam), Bripka Bayu Sagara (Kanit Intel), Aiptu Khaerul Anwar (Ka SPKT), beserta jajaran anggota, rekan media, Ormas, LSM dan para karyawan Kosipa.

Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, LSM, Ormas dan para Karyawan Kosipa yang telah bersama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bayah yang aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan dan lembaga juga para karyawan Kosipa yang telah dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak,” kata AKP Malik Abraham.

“Saya berharap, teman-teman karyawan Kosipa agar bisa menjalankan saran dan usulan dari rekan media dan lembaga, sehingga kenyamanan, dan keamanan di wilayah hukum Polsek Bayah tetap terjaga,” pungkasnya. (Cup/Sane)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »