-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Malam Takbiran, Kapolsek Bayah Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

By On Selasa, April 09, 2024

Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham. 

LEBAK, KabarViral79.Com – Kepala Kepolisian Sektor (Kaposlek) Bayah, AKP Malik Abraham akan mengerahkan seluruh Personelnya untuk mengamankan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono melalui Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham menyampaikan, selama Ops Ketupat Maung-2024, Jajaran Polsek Bayah akan melaksanakan monitoring, sekaligus pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Kecamatan Bayah.

“Kami akan siap siaga dan akan mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, terutama ketika malam takbiran. Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif,” kata AKP Malik Abraham.

AKP Malik Abraham mengatakan, pihaknya mengimbau agar kegiatan takbir keliling dilaksanakan di wilayah desanya masing-masing.

“Kita sudah sampaikan kepada Jajaran Bhabinkamtibmas untuk melakukan imbauan ke masing-masing Desa Binaan di wilayah Kecamatan Bayah, untuk melaksanakan kegiatan takbir di Mesjid saja,” ucapnya.

Meskipun takbir keliling dilaksanakan oleh warga, Ia berharap hal itu bisa berjalan tertib dan tidak mengganggu suasana menyambut Lebaran Idul Fitri 2024.

“Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah Kecamatan Bayah,” pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau warga masyarakat Kecamatan Bayah yang hendak melaksanakan kegiatan takbir keliling, dilarang berkendara menggunakan knalpot brong, menyalakan petasan atau mercon, dan memastikan rumah dalam keadaan aman.

“Pastikan saat meninggalkan rumah dalam keadaan aman. Jangan lupa mengunci pintu rumah dan jendela,” imbaunya.

“Terakhir saya selaku Kapolsek Bayah mengucakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445. Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (Sane)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »