-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pj Walikota Serang Terkesan Membiarkan Jalan Berlubang Pada Saat Arus Mudik Idul Fitri

By On Senin, April 08, 2024

 


Kota Serang, KabarViral79.Com – Infrastruktur merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan pembangunan di suatu daerah. Kehadiran Pj Walikota Kota Serang dianggap tidak membawa perubahan yang signifikan dalam pembangunan oleh masyarakat Kota Serang, terbukti jalan-jalan di Kota Serang yang kondisinya rusak tidak dilakukan pemeliharaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H besok.

Komarudin warga Kota Serang mengungkapkan biasanya dari jaman dulu selalu dilakukan perbaikan jalan saat akan menjelang Hari Raya Idul Fitri, kenapa sekarang dengan adanya kehadiran Pj Walikota jalan di Kota Serang tidak ada yang dipelihara kemana anggaran pemeliharaan jalan?,” ungkapnya penuh rasa heran.

Ini menjelang mudik tapi jalan jalan di Kota Serang khususnya jalan Terondol Sawah Luhur nyaris tidak ada perbaikan sama sekali, ini bisa membuat kemacetan dan rawan kecelakaan bagi pengendara roda dua.

Salah satu pengendara kendaraan roda dua Aliyudin mengungkapkan ini jalan bahaya pak banyak banget lubangnya, kondisi yang rusak parah begini bisa membahayakan pengendara roda dua seperti saya,” ujarnya kepada Awak Media Km78 saat ditemui di perjalanannya. Minggu, (07/04/2024).

Warga sekitar juga menyampaikan bahwa banyak pemudik pengendara roda dua kecelakaan dan pengendara roda empat juga banyak yang bempernya copot karena ketidaktahuan bahwa jalan yang ada di wilayah tersebut berlubang.

“Ada apa dengan Pj Walikota Serang yang membiarkan jalan di Kota Serang berlubang tanpa adanya pemeliharaan di saat orang-orang dari luar kota berlomba-lomba pulang kampung untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya,” tutur salah seorang warga Kota Serang.

Sampai berita ini di tayangkan, Kepala Dinas PUPR belum bisa di hubungi melalui pesan whatsapp.

(Red/78) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »