-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mencegah Kerawanan Kriminalitas, Warga Butuh Penerangan Jalan

By On Sabtu, Juli 29, 2023



PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Warga Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, tepatnya kampung Retel, Kadu Kincir dan Kadu Kored, tidak adanya penerangan lampu jalan.

Menurut salah satu warga Supardi warga kampung Kadu Kored, sangat berharap kepada Pemerintah dari Dinas terkait. Agar dapat memberikan sarana penerangan jalan, yang banyak akan fungsinya, “Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten melalui dinasnya, untuk berikan penerangan jalan di tempat kami, guna menjaga hal yang tidak di inginkan,” ungkap Supardi kepada wartawan. Sabtu (29/07/2023).

Masih menurut Supardi, keuntungan bagi masyarakatnya, jika setiap jalan Desa pesawahan terpasang lampu jalan, banyak manfaatnya. Contoh mengaji tidak merasa takut akan jalan yang gelap, intinya banyak manfaatnya,” tutur Supardi.

Hal lain juga di ungkapkan oleh warga dan sekaligus sekjen Lembaga Swadaya masyarakat Gempita, beliau mengatakan kebenaran kurang adanya lampu penerangan jalan di Desanya, “Benar Pak, di sini kurang adanya lampu penerangan jalan di setiap jalan Desa di perkampungan sawah, itu sangat bahaya dan di duga akan mengundang kerawanan kriminal,” kata ERDE di kediamannya.

Selain itu juga Erde sendiri dalam hal apapun selalu berkordinasi dengan kepala Desanya, “Saya sering juga ngobrol dengan kepala Desa beliau juga sangat respek jika berkaitan dengan kepentingan masyarakatnya, semoga dalam hal ini kepala Desa bisa mencari solusi juga di kebijakannya,” sambung Erde.

Saat mengkonfirmasi kaitan dengan PJU beliau juga menjelaskan. “Kami dari pihak Desa selalu update dalam menyikapi keluhan masyarakat kami, dan kebetulan, kami sudah berkordinasi dengan Dinas terkait, dan insyallah kami akan tampung aspirasi masyarakat kami,” ucapnya melalui telpon what’s App.

(Jan/Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »