-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringati Hari Besar Islam, Warga Desa Situregen Gelar Pawai Ta’aruf di Jalan Raya Malimba

By On Sabtu, Juli 22, 2023




LEBAK, KabarViral79.Com – Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 1445 Hijriah, Warga masyarakat di Desa Situregen Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten, menggelar pawai ta’aruf di jalan Raya Malingping-Bayah (Malimba). Sabtu (22 Juli 2023).
Pawai ta’aruf itu yang di selenggarakan oleh Pemerinta Desa Situregen dan Persatuan Majlis Ta’lim (Permata) Desa Situregen Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak. Yang di iringi peserta pawai ta’aruf yang terdiri dari Majlis ta’lim, Pelajar, DKM, Masyarakat umum, tokoh masyarakat dan semua dari Lembaga Desa.
Kepala Desa Situregen Abdul Muhyi mengatakan bahwa pihaknya menggelar pawai ta’aruf itu dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 1445 Hijriah tahun 2023 yang di ikuti oleh peserta yang terdiri dari Ibu-ibu Majlis Ta’lim, Pelajar, DKM, Masyarakat umum, tokoh masyarakat dan semua lembaga Desa.


“Alhamdulillah antusias warga masyarakat dari masing-masing RT/RW, yang terdiri dari Ibu-ibu Majlis Ta’lim, Pelajar, DKM, Umum, dan semua lembaga Desa Situregen, untuk merayakan Pawai Ta’aruf, dalam Rangka Peringatan Hari Besar Islam 1445 Hijriah tahun 2023. Dan Alhamdulillah acara ini sangat meriah,” kata Abdul Muhyi.
Dan kami juga kata Abdul Muhyi, mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 0314/Panggarangan, dan Anggota Polsek Panggarangan yang telah ikut serta untuk membantu dalam pengamanan, Sehingga pawai ta’aruf dan semua rangkaian kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif,” pungkasnya.
Ketua Panitia Penyelenggara Dede Herdiansyah saat dihubungi mengatakan bahwa acara pawai ta’aruf dan rangkaian kegiatan lomba-lomba tersebut berjalan dengan lancar.
“Alhamdulillah dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam 1445 Hijriah tahun 2023 ini yang mulai dari rangkaian kegiatan yaitu, Pawai Ta’aruf dan lomba-lomba dalam acara ini berjalan dengan lancar dan tertib,” katanya.

(Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »