-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Danramil 13/Csk Dampingi Danrem 052/Wkr Kunjungi Ponpes Daar El Qolam Giat Jumat Berkah

By On Jumat, Agustus 11, 2023


TANGERANG, KabarViral79.Com – Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama (Wkr), Brigjen TNI Putranto Gatot SH dalam melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah Korem 052/Wkr” dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Daar EI Qolam.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan pemberian santunan anak yatim di Ponpes Daar EI Qolam, Kp Gintung RT 07/01, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat, 11 Agustus 2023.

Kehadiran Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot didampingi Kolonel Arm. Mulyadi S.Ip Kasiter Pasi Komsos Kapten Kav Syahrul Ashari, Danramil 13/Csk Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, disambut langsung oleh Ustad Reza Aulia dan Ketua Ponpes Daar El Qolam KH Odih Rosiudin MPD.

Terlihat hadir juga, Iptu Darsimin mewakili Kapolsek Cisoka, Camat Jayanti Yandri Permana S,STP, Babinsa Pasir Gintung Sertu Murtopo Babinkamtibmas Aipda Endang, Sultan Kades Pasir Gintung Jaro Hasan dan para anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 052/Wkr memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Ponpes Daar EI Qolam dan menyantuni 25 anak yatim yang tinggal di Sekitaran Ponpes tersebut.

Dalam kesempatan itu, Danramil 13/Csk, Kapten CHB Jitu Arman Sinaga menyampaikan, kehadiran Danrem 052/Wkr dalam rangka Jumat Berkah yang biasa dilakukan setiap hari Jumat dan mendukung moril kepada anak-anak yatim piatu untuk selalu optimis, semangat dan rajin dalam belajar serta rajin ibadah. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »