-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

HUT RI ke-78, PB Desa Jeunjing Raih Juara 1 Turnamen Bulutangkis Antar Desa se-Kecamatan Cisoka

By On Senin, Agustus 14, 2023


TANGERANG, KabarViral79.Com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-78, Pemerintah Kecamatan Cisoka bersama Komite Olahraga Kecamatan (KOK) menggelar Turnamen Bulutangkis antar Desa se-Kecamatan Cisoka yang diikuti oleh 10 desa. Dalam tunamen tersebut, PB Desa Jeunjing meraih Juara 1.

PB Desa Jeunjing berhasil menaklukan rivalnya Desa Cibugel dalam partai final dengan skor 3-1 yang berlangsung di GOR Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu malam, 13 Agustus 2023.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua APDESI Eris Risharyadi yang juga selaku Ketua KOK Kecamatan Cisoka, Kades Cibugel Sudarwan, Kades Jeunjing Nurrela, Ketua Panitia Pelaksana Akeng, serta segenap para pemain dari Desa Jeunjing dan Cibugel serta para superter kedua desa.

Ketua KOK Cisoka, Erris Risharyadi yang juga Ketua APDESI Kecamatan Cisoka mengucapkan puji syukur alhamdulilah, turnamen antar PB se-Kecamatan Cisoka yang diikuti oleh 10 desa ini berjalan lancar, dan aman.

“Ini semua berkat adanya kerja sama yang baik dari pihak KOK, para Kades dan lain lainnya. Turnamen kita yang kedua ini berjalan sukses. Adapun tujuan diselenggarakanya turnamen ini, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 juga untuk mencari bibit-bibit pemain bulutangkis di wilayah Kecamatan Cisoka. Untuk Desa Jeunjing saya ucapkan selamat, dalam turnamen kedua ini berhasil keluar sebagai juara pertama. Harapanya ke depan turnamen ini akan kita tingkatkan lagi,” ucap Ketua KOK Cisoka, Eris Risharyadi.


Sementara itu, Kades Jeunjing, Nurrela yang hadir langsung menyaksikan untuk memberikan semangat kepada para pemainnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para warganya yang ikut bermain di Turnamen Bulutangkis antar desa se-Kecamatan Cisoka tahun 2023 ini, dan telah berhasil keluar sebagai juara pertama.

Di tempat yang sama, Kades Cibugel, Sudarwan juga menyampaikan, tujuan pihaknya mengikuti turnamen bulutangkis antar desa ini terpenting adalah untuk bersilaturahmi menyatukan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama desa yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka.

“Lewat sebuah pertandingan olahraga, khususnya bulutangkis dan adapun menang atau kalah itu merupakan suatu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang terpenting adalah dalam turnamen bulutangkis ini kita bisa memperkuat ikatan tali silaturahmi antar desa di wilayah Kecamatan Cisoka lewat olahraga,” tutur Kades Cibugel, Sudarwan.

Pada turnamen bulutangis antar desa se-Kecamatan Cisoka yang digelar kali kedua oleh KOK Kecamatan Cisoka dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 ini keluar sebagai juara pertama, yakni Desa Jeunjing mendapatkan tropi piagam dan uang pembinaan, juara kedua diraih desa Cibugel mendapatkan tropi piagam dan uang pembinaan, dan adapun juara bersama diraih oleh desa Karangharja dan Sukatani.

Pada laga final bulutangkis yang digelar di GOR Kecamatan Cisoka, Desa Jeunjing berhasil mengalahkan Desa Cibugel 3-1. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »