-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Menyelenggarakan Turnamen Mini Soccer Tingkat SD

By On Kamis, Agustus 10, 2023



Serang, KabarViral79.Com - Koramil 0602-05/Cipocok Jaya beserta Muspika Kecamatan Cipocok Jaya menyelenggarakan Turnamen Mini Soccer tingkat Sekolah Dasar (SD) untuk Kelurahan Banjar Sari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia(RI) Ke-78 dan Ulang Tahun Hari jadi Kota Serang Ke-16 Tahun, kegiatan yang di laksanakan pada hari Kamis, (10/08/2023) di lapangan Futsal Linkungan Sekong, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang-Banten.

Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Lettu CAJ (K) Susanti Martalia, saat ditanyai awak media menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun dan Hari Jadi Kota Serang Ke-16 Tahun.

Selain itu kegiatan ini juga untuk membentuk karakter generasi muda, sehingga mampu menjadi penerus bangsa yang akan memajukan Bangsa Indonesia.

“Dengan adanya pertandingan ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan semangat sportivitas, kemudian rasa pantang menyerah dan yang penting untuk memeriahkan Kemerdekaan RI dan Ulang Tahun Kota Serang,” Ucapnya.

Lebih lanjut, kata Susanti, ada sebanyak 5 SD di Kelurahan Banjar Sari yang akan bertanding. Diharapkan kompetisi ini berjalan terus dan dapat dilaksanakan di Kelurahan yang ada di Cipocok Jaya.

“Jadi dengan di adakannya kegiatan ini supaya ada bibit-bibit baru berprestasi yang tumbuh, dan buat adik-adik tetap bersemangat lebih giat lagi belajar kemudian capai cita-citanya setinggi mungkin,” Pungkasnya.

(Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »