-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Turnamen Voli HUT Putra Pandawa Club Piala Andika Hazrumy Berlangsung Meriah

By On Senin, Agustus 07, 2023



SERANG, KabarViral79.Com – Open turnamen voli dalam rangka Ulang Tahun club voli Putra Pandawa Piala Andika Hazrumy di Lapangan voli Kampung Cipanas, Desa Mancak, Kabupaten Serang berlangsung sukses dan meriah. Suksesnya acara open turnamen voli di Kampung Cipanas ini berkat bantuan dari Andika Hazrumy selaku Ketua Karang Taruna Provinsi Banten.

Dadan Muhamad Ramdani mewakili Andika saat penyerahan bantuan mengatakan bahwa Andika yang juga politisi Partai Golkar dan juga calon Bupati Kabupaten Serang sangat memperhatikan kegiatan pemuda, termasuk kegiatan olah raga bola voli. Dadan yang juga Wakil Sekjen DPD I Partai Golkar Banten mengungkapkan bahwa Andika berharap dengan diadakannya open turnamen voli ini bisa memunculkan atlet yang handal.

“Mewakili Pak Andika Hazrumy yang merupakan calon Bupati Kabupaten Serang sangat mengapresiasi adanya kegiatan open turnamen voli yang diselenggarakan pemuda Kampung Cipanas ini. Semoga dengan turnamen voli ini bisa memunculkan bibit voli yang handal dan profesional,” ujar Dadan saat mewakili Andika menutup turnamen itu, Minggu 6 Agustus 2023.

Andika, kata Dadan, juga berharap agar kegiatan positif kepemudaan berupa olah raga bola voli itu terus diselenggarakan sebagai ajang mencari bakat pevoli di Kabupaten Serang dan umumnya se-Provinsi Banten. Dadan menyebut Andika juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan para peserta turnamen voli yang sudah memeriahkan olah raga bola voli tersebut.

Apresiasi yang sama disampaikan Kapolsek Mancak Iptu Asep Gundara dan Kepala Desa Mancak Irpan serta Danramil Mancak Kapten A Yani. Menurut mereka kegiatan turnamen voli memiliki dampak yang bagus bagi perkembangan voli di Kecamatan Mancak.

“Kami Muspika Kecamatan Mancak dan Kepala Desa Mancak sangat mengapresiasi panitia dan pemuda Cipanas yang sudah beberapa kali menyelenggarakan turnamen bola voli. Kami juga mengapresiasi para peserta dan tim voli yang sudah secara profesional mengikuti acara turnamen voli kali ini,” ujar Iptu Asep.

Untuk diketahui, pada open turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh pemuda setempat yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Cipanas (KPC) dan Tim Voli Putra Pandawa di ikuti 32 tim terbaik pevoli tarkam (antar kampung). Adapun panitia menyediakan total hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta serta trophy.

Pada turnamen kali ini keluar sebagai juara satu adalah dari PVC Reborn, juara ke dua tuan rumah Civov Putra Pandawa, juara ke tiga PVC serta juara harapan dari Tim PT EPBJ Cidongklang Kota Cilegon. Turnamen voli itu juga mendapat sambutan positif dari para voli mania. Para voli mania nampak sangat antusias menyaksikan setiap pertandingan yang diselenggerakan selama tiga hari tersebut.

Pada acara penutupannya sendiri, turut hadir pengurus PBVSI Kabupaten Serang Dedi Rustendi, Ketua Karang Ketua Karang Taruna Desa Mancak Khoirul Umam, para kepala desa dan ketua RT, serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Mancak.

(Jan/Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »