-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tingkatkan Patroli Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sawarna Laksanakan Patroli Wisata

By On Senin, September 18, 2023



LEBAK, KabarViral79.Com - Guna menciptakan keamanan, Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Trisna dan Bhabinsa Koramil 0315/Bayah, Serma Sunarya selaku Babinsa Desa Sawarna melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas ke wisata pantai di wilayah kecamatan Bayah.

Patroli tersebut untuk memastikan bahwa kondisi dan situasi di wisata pantai, maupun para pengunjung pantai aman dan terkendali dengan harapan masyarakat yang akan berkunjung ke wisata merasa aman dan nyaman serta terhindar dari pelaku kejahatan. Minggu (17/09/2023) Sore.

Dalam kegiatan patroli Harkamtibmas tersebut Brigadir Eka Trisna dan Serma Sunarya menyampaikan himbauan kepada pengunjung wisata dan penjaga wisata agar tetap selalu waspada terhadap pelaku kejahatan.

Selain itu, Brigadir Eka Trisna dan Serma Sunarya juga  memperhatikan kendaraan para pengunjung wisata dan pastikan bila di tinggalkan dalam posisi terkunci aman, kepada pengunjung pantai agar selalu memperhatikan anak anaknya apabila sedang bermain di sekitaran pantai.

“Kegiatan patroli wisata terus ditingkatkan yang dilakasanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sawarna guna menjamin kemanan di wilayah Desa binaannya dari pelaku tindak pidana C3 (curas, curat dan curanmor) dan laka laut,” kata Brigadir Eka Trisna dan Serma Sunarya.

Terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono.,S.I.K. melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto., mengatakan, hal tersebut bertujuan, agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak tetap aman dan kondusif,” kata Iptu Samsu Riyanto.

Kata Iptu Samsu Riyanto, dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak yang selalu rutin melaksanakan patroli wisata di wilayah hukum polsek bayah.”


(Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »