-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SDN 3 Caringin Cisoka Dambakan Halaman Sekolah yang Layak, Bukan Beralaskan Tanah!

By On Sabtu, Oktober 14, 2023


TANGERANG, KabarViral79.Com – Di tengah-tengah era kemajuan teknologi dan pesatnya pembangunan di berbagai tempat di wilayah Provinsi Banten, tak terkecuali di Kabupaten Tangerang, mustahil menemukan kondisi halaman sekolah yang masih beralaskan tanah. Namun pada kenyataannya, masih ada sekolah yang belum tersentuh pembangunan.

Pemandangan tak sedap itu terlihat jelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten. Sekolah itu sangat membutuhkan pembangunan, khususnya halaman sekolah, mengingat saat ini Disdik Kabupaten Tangerang sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan, baik rehab, USB, pembangunan MCK, Revalitasi Halaman dan lainnya. Namun kenapa SDN 3 Caringin Cisoka terlewatkan. Ada apa ini?


Pantauan awak media di SDN 3 Caringin, Sabtu, 14 Oktober 2023, ternyata bukan halamanya saja yang belum dibangun, tapi gedung sekolahnya juga banyak mengalami kerusakan yang cukup parah. Tembok sekolahnya juga masih tembok lama.

Diketahui, SDN 3 Caringin tersebut berlokasi dekat dengan pusat pemerintahan, entah mengapa sekolah tersebut belum dapat perhatian.

Sementara itu, Kabid SD pada Disdik Kabupaten Tangerang, Ruslan Farid saat dikonfirmasi terkait SDN 3 Caringin yang halamanya masih beralaskan tanah dan banyaknya kerusakan di sekolah itu mengaku pihaknya sudah menganggarkan tahun 2024 untuk dibangun.

“Ya, untuk SDN 3 Caringin kita sudah anggarkan pada tahun 2024,” ucap Ruslan Farid. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »