-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Teguh Mandiri Putra Kembali Terpilih dan Nahkodai FORKI Bireuen

By On Rabu, Oktober 25, 2023

Teguh Mandiri Putra S.STP terpilih sebagai Ketua Forki Kabupaten Bireuen. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Teguh Mandiri Putra S.STP kembali terpilih sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Bireuen periode 2023-2028 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar, di Titik Kumpul Cafe, Selasa, 24 Oktober 2023.

Prosesi Muscab FORKI tersebut ikut dihadiri Ketua Harian KONI, Drs Murdani dan Sekretaris Umum, Zamzami S.Pd MM, pengurus FORKI serta sejumlah atlit karate dari beberapa perguruan di Bireuen, di antaranya perguruan KKI, Inkai, Wadokai dan Goju Ass. 

Di kesempatan itu, Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani saat membuka Muscab meminta pengurus FORKI terpilih, bisa fokus dan ikut melakukan pembinaan atlit karate, sehingga mampu meningkatkan prestasi yang lebih baik ke depan, terutama target mendulang medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA), di Aceh Jaya tahun 2026 mendatang.

Dikatakan Murdani, Ketum KONI Bireuen, H Mukhlis juga berpesan agar seluruh pengurus FORKI selalu menjaga kekompakan serta intens melakukan pembinaan bagi para atlit, serta mengevaluasi kekurangan selama ini guna dilakukan perbaikan, sehingga mampu menorehkan prestasi di berbagai kejuaraan tingkat provinsi.

Pengurus KONI dan pengurus FORKI serta atlit karate berfoto bersama usai Muscab Forki Bireuen. 

“Melalui saya pribadi, Ketua Umum KONI berpesan agar pengurus FORKI, terus bekerja optimal melakukan berbagai langkah dan terobosan, untuk meningkatkan prestasi yang dapat membanggakan masyarakat Kabupaten Bireuen,” harap Murdani.

Di tempat yang sama, Ketua FORKI terpilih, Teguh Mandiri Putra dalam sambutannya usai pemilihan tersebut mengaku, selama ini pihaknya banyak menghadapi tantangan, serta pasang surut hingga berimplikasi terhadap minimnya prestasi di kancah PORA, meski beberapa kejuaraan lain sempat meraih juara. 

“Kami ikut menyampaikan permohonan maaf jika selama ini masih banyak kekurangan, namun ke depan kami mengharapkan dukungan dan doa dari semua pihak, supaya apapun yang dilakukan secara totalitas dapat memberikan hasil maksimal,” ujarnya. 

Di samping itu, Teguh mengaku siap menjalankan tugas, menakhodai FORKI Bireuen dengan sebaik-baiknya dan penuh dedikasi, sehingga atlit-atlit karate nantinya dapat membawa nama baik daerah ke tingkat provinsi, hingga tingkat nasional. 

“Saya memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh Pengurus KONI Kabupaten Bireuen, karena selama ini begitu peduli terhadap para pengurus FORKI,” katanya bersemangat. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »