-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Jembatan Perbatasan Serang - Tangerang

By On Rabu, Oktober 25, 2023


TANGERANG, KabarViral79.Com – Seorang pria sekitar berusia 40 tahun ditemukan tewas tergantung di bawah jembatan jalan perbatasan Serang – Tangerang, tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Tangerang, oleh seorang pencari cacing, Selasa siang, 24 Oktober 2023.

Baehaki, seorang pencari cacing asal Cisoka Tangerang, ketika hendak melakukan aktifitas mencari Cacing, dibuat kaget ketika melihat seorang pria tergantung dalam keadaan sudah tidak bernyawa di bawah jembatan.

Pencari cacing asal Cisoka itu memastikan jika waktu pertama Ia melihat sekitar pukul 13.30 WIB, korban masih mengeluarkan cairan dari mulutnya dan diperkirakan korban belum lama meninggalnya.

Warga kampung Pajagan Cikande yang mencoba ingin melihatnya, kesulitan untuk melihat secara dekat, sebab posisi mayat tergantung persis di bawah jembatan dekat sungai Cidurian. Warga tak satu pun ada yang mengenal korban.

Polsek Cisoka dan Polsubsektor Jayanti ketika mendapat informasi dari petugas Dishub di perbatasan Serang - Tangerang, langsung tiba di lokasi untuk melakuan evakuasi terhadap korban. (Eka Bulbul)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »