-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

NTT Rilis Annual Sustainability Report 2023, Menuju Masa Depan Tanpa Emisi

By On Kamis, Desember 21, 2023


Menuju Emisi Nol Bersih dan Ambisi untuk Memberikan Dampak kepada Masyarakat

JAKARTA, KabarViral79.Com – NTT Ltd., perusahaan infrastruktur dan layanan TI terdepan, merilis Annual Sustainability Report tahun 2023. Laporan ini merangkum komitmen NTT Ltd. terhadap keberlanjutan, menyoroti pencapaian-pencapaian penting, tonggak sejarah, dan komitmen masa depan dalam mendorong perubahan positif.

Annual Sustainability Report tahun 2023 menunjukkan dedikasi yang teguh NTT Ltd. terhadap praktik-praktik berkelanjutan dan komitmennya untuk memberikan dampak jangka panjang terhadap tantangan keberlanjutan global.

Poin-poin penting dari Annual Sustainability Report meliputi:

Mencapai pengurangan total emisi sebesar 21% pada FY22, yang menghasilkan penghematan lebih dari 1,6 juta ton karbon.

Memperoleh pengakuan eksternal dari inisiatif Science Based Targets untuk komitmen ambisius kami terhadap emisi nol bersih yang sejalan dengan Perjanjian Paris.

Memelopori solusi penilaian limbah data untuk meminimalkan kekacauan data sehingga mengurangi kebutuhan dan emisi pusat data.

Penerapan teknologi pendingin di pusat data kami untuk meningkatkan keberlanjutan di tengah meningkatnya permintaan komputasi.

Komitmen terhadap pemberdayaan masyarakat melalui program sukarelawan, dengan menyumbangkan lebih dari 2.825 hari dengan mengumpulkan sampah dalam jumlah besar selama World Cleanup Day.

Pengakuan atas upaya mendorong keberagaman, kesetaraan, dan inklusi dalam perusahaan kami, termasuk penghargaan atas keberagaman gender dan komitmen terhadap para veteran penyandang disabilitas.

CEO Abhijit Dubey menekankan, "Di NTT Ltd., keberlanjutan sudah tertanam dalam etos kami. Laporan kami menunjukkan berbagai upaya kami menuju masa depan tanpa emisi dan dedikasi kami untuk memberdayakan masyarakat."

Laporan tahun ini menggarisbawahi arah perusahaan di masa mendatang seiring dengan transisi menjadi NTT DATA Inc. pada tahun 2024. Menekankan keberlanjutan sebagai landasan, visi perusahaan bertujuan untuk mentransformasi bisnis, mendisrupsi industri secara positif, dan berkontribusi pada masyarakat yang lebih inklusif.

Annual Sustainability Report Tahun 2023 menunjukkan dedikasi NTT Ltd. yang tak tergoyahkan terhadap praktik-praktik berkelanjutan dan komitmennya untuk memberikan dampak jangka panjang terhadap tantangan keberlanjutan global.

Tentang NTT Ltd.

Sebagai bagian dari NTT DATA, penyedia layanan TI bernilai USD 30 miliar, NTT Ltd. adalah perusahaan infrastruktur dan layanan TI terdepan yang melayani 65% dari Fortune Global 500 dan lebih dari 75% dari Fortune Global 100.

Kami meletakkan fondasi ekosistem jaringan edge-to-cloud bagi perusahaan, menyederhanakan kompleksitas beban kerja di seluruh ruang multi-cloud, dan berinovasi pada edge di ruang TI mereka, di mana jaringan, cloud, dan aplikasi menyatu.

NTT menawarkan personalisasi infrastruktur dan memastikan penerapan terbaik yang konsisten dalam desain dan operasi di semua pusat data kami yang aman, dapat diskalakan, dan dapat disesuaikan.

Dalam perjalanan menuju masa depan yang ditentukan perangkat lunak, NTT mendukung perusahaan dengan layanan infrastruktur ke dalam platform kami.

NTT memungkinkan masa depan yang terhubung. Kunjungi kami di services.global.ntt  

(*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »