-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cooling System Pemilu 2024, Kanit Provos dan Ka SPKT Polsek Bayah Himbau Warga Jangan Terprovokasi Berita Hoax

By On Sabtu, Januari 20, 2024

Kanit Provos Polsek Bayah, Aipda Bayihaki, SH bersama Ka SPKT Bripka Agus Sopyan saat melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan para pedagang di sekitaran Jembatan Dua, Desa Bayah Barat dan Desa Darmasari, Kecamatan Bayah. 

LEBAK, KabarViral79.Com – Anggota Polsek Bayah, Polres Lebak, Kanit Provos Aipda Bayihaki, SH bersama Ka SPKT Bripka Agus Sopyan melakukan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat dan para pedagang di sekitaran Jembatan Dua, Desa Bayah Barat dan Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Kamis, 18 Januari 2024.

Giat silaturahmi anggota Polsek Bayah tersebut, selain untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat, juga bertujuan untuk menyampaikan Cooling System 2024 yang damai dan menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax.

Selain itu, Kanit Provos dan KA SPKT Polsek Bayah Polres Lebak juga menghimbau kepada para pemilik warung agar menjaga ketertiban dan keamanan, melarang menjual minuman keras dan narkoba, dan demi menjaga lingkungan yang bersih dan sehat agar tidak membuang sampah sembarangan.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk melakukan Cooling System kepada warga dan tokoh masyarakat juga tokoh agama, agar bersama-sama dapat mendinginkan suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bayah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan semua stakeholder agar ikut serta dan membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan wilayah Kecamatan Bayah yang aman dan kondusif. Jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah persaudaraan. Jadikan Pemilu 2024 ini ajang demokrasi yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan,” ujar AKP Malik. (Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »