-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lurah Kalitimbang Bersama Babinsa Koramil 2301/Cilegon dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bantu Warga Terdampak Longsor

By On Sabtu, Februari 03, 2024


CILEGON, KabarViral79.Com – Akibat curah hujan yang cukup lebat dari malam hari hingga pagi ini, Sabtu, 03 Februari 2024 mengakibatkan terjadinya banjir, dan tanah longsor di sebagian wilayah di Kota Cilegon.

Danramil 2301/Cilegon, Mayor Inf Usman mengintruksikan kepada seluruh Babinsa yang berada di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Cilegon, Cibeber dan Jombang, untuk aktif melaksanakan monitoring ke wilayah simpul-simpul rawan banjir.

“Segera bergerak cepat. Apabila ada kejadian bencana baik banjir dan tanah longsor atau pun pohon tumbang ajak instansi lintas sektoral untuk bersama-sama dengan warga setempat melaksanakan pembersihan dan menanggulangi lokasi kejadian, yakni di lingkungan Gedong Baya, Kelurahan Kalitimbang, Kecematan Cibeber,” ujarnya.

Menurutnya, Babinsa Koramil 2301/Cilegon bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber dibantu warga setempat melaksanakan pembersihan dan menanggulangi lokasi.

“Berbuat apa yang kita bisa buat bersama kepada warga terdampak sebagai upayah reaksi cepat dalam penanganan sebelum ada penanganan dari pemerintah. Tetap semangat, jangan pernah bosan melayani masyarakat. Salam siliwangi,” ujarnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »