-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Masih Diinginkan Oleh masyarakat, Ketua RT 04 Link Keranggot Kembali Terpilih

By On Minggu, Februari 04, 2024

 


Cilegon, KabarViral79.Com - Warga lingkungan Keranggot kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang kota Cilegon, pada Sabtu malam menggelar pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) kosong empat, di lingkungan Keranggot Kota Cilegon.

Pada pemilihan ketua rukun tetangga RT kosong empat tersebut, di ikuti antusias oleh ratusan masyarakat yang berdomisili warga Keranggot RT kosong empat, yang berjumlah suara empat ratus empat (404) suara.

Terpantau di lokasi pemilihan RT kosong empat, berjalan secara lancar dan di hadiri oleh beberapa tamu undangan seperti lurah kelurahan Sukmajaya Irafan Sonhaji, dan aparat kepolisian Babinsa setempat Bripka Faisal, yang langsung memberikan pengarahan dan pengawasan keamanan dalam pemilihan RT tersebut. Minggu, (04/02/24).

Diketahui calon ketua rukun tetangga RT kosong empat, yaitu terdiri dari dua calon dengan nomor urut satu Bahreni dan nomor urut dua Buang, yang mana calon RT nomor urut dua atas nama Buang merupakan inkamben.

Saat dikonfirmasi di kediamannya, Buang sendiri mengatakan dirinya sanggat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat lingkungan Keranggot khususnya warga kosong empat yang masih mempercayai dirinya untuk terus mengabdi ke masyarakat masih bisa membantu masyarakat.

“Alhamdulillah dan saya patut bersyukur kepada masyarakat yang masih mempercayai saya untuk menjabat lagi sebagai ketua RT kosong empat, insya Allah amanah dan kepercayaan masyarakat yang di berikan kepada saya akan saya emban semampu saya dalam mengabdi ke masyarakat,” Pungkasnya.

Sementara itu, warga lingkungan Keranggot pria yang biasa akrab di panggil Jek mengatakan, warga Keranggot masih memerlukan sesosok RT seperti bapak Buang, yang mana semasa menjabat RT beliau selalu siaga dan tanggap dalam membantu warganya.

“Yah kita sih masih memerlukan sesosok ketua RT seperti pak buang, karna beliau itu bukan warganya aja sering di bantu setiap ada masalah atau yang bantu pertolongan apalagi warganya, setiap ada masalah dan pertolongan beliau selalu di depan memberikan bantuan dan pertolongan,” Jelasnya.



(Red/A) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »