-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

500 Bobotoh Banten Kumpul Jadi Satu Gelar Bukber Ramadhan

By On Minggu, Maret 31, 2024



KOTA SERANG, KabarViral79.Com – Untuk mempererat tali silaturahmi antar pendukung sepak bola Persib Bandung, Paguyuban Bobotoh se-Provinsi Banten berbuka puasa bersama Paguyuban Bobotoh se-Provinsi Banten di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten, Minggu, (31/03/2024).

Ketua umum Paguyuban Bobotoh se-Provinsi Banten Kang Alan Maulana Aminudin mengatakan acara buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi bersama, sekaligus mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan yang diadakan pada hari ini Paguyuban Bobotoh Banten buka bersama antar Bobotoh se-provinsi Banten, adapun masa yang hadir di acara buka bersama ini diperkirakan mencapai kurang lebih 500 orang. Dan masa yang hadir berasal dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di provinsi Banten,” Jelasnya.

Alan Maulana juga mengapresiasi kegiatan buka bersama kali ini, ia sangat bangga dengan antusias para Bobotoh Banten.

“Suatu kebanggaan bagi pribadi, saya sebagai ketua umum Paguyuban Bobotoh Banten, dimana antusiasme Bobotoh Provinsi Banten dalam kegiatan bukber ini sangat tinggi. Dan kedepannya saya berharap semoga suporter khususnya memiliki penilaian positif di masyarakat umum sehingga kita hadir terus di masyarakat bukan hanya persepak bolaan saja,  tapi hal-hal positif masyarakat umum yang kita laksanakan,” Tuturnya.


(*) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »