-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menjelang Idul Fitri, Pemdes Cimandiri Rutin Laksanakan Tarling di Setiap Kampung

By On Minggu, Maret 31, 2024

 


LEBAK,KabarViral79.Com – Jelang Lebaran Idul Fitri, Pemerintah Desa (Pemdes) Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, melaksanakan tarawih keliling (Tarling) antar kampung di sejumlah Masjid yang ada di Desa Cimandiri. Minggu, (31/3/2024).

Kegiatan tarling dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan berdasarkan hasil kesepakatan dengan semua pemerintah dan lembaga desa yang tujuannya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan demi terjalinnya silaturahmi antara pemerintah desa dan masyarakat.



Kepala Desa Cimandiri Pe’i kepada awak media ini mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan arahnya di setiap kampung, agar lebih meningkatkan kesadaran untuk beribadah di bulan Ramadan,” ujarnya.

“Tarawih keliling ini kami lakukan mulai dari tanggal 16 bulan Ramadhan di setiap Masjid di masing-masing Kampung. Dan kegiatan ini akan kami lakukan sampai selesai bulan Ramadhan,” kata Kades Cimandiri, Pe’i.

Pantauan awak media ini Tokoh masyarakat dan Tokoh di lingkungan masing - masing menyambut baik atas kedatangan pemerintah Desa dalam melakukan kunjungan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

(Uday)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »