-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Dinilai Peduli Terhadap Karir Anggotanya, DPP LPPI Apresiasi TR KSAD

By On Kamis, Maret 14, 2024


JAKARTA, KabarViral79.Com – Surat Telegram Rahasia (TR) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dengan Nomor Kep. 137/II/2024 tanggal 26 Februari 2024 yang isinya penempatan kepada Mayor Inf. Teddy menjadi Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu Brigif Para Raider 17/Divif 1/Kostrad dinilai sudah sangat tepat.

Bahkan diyakini TR itu untuk pengembangan karir, dan Mayor Teddy memiliki catatan prestasi yang layak untuk menduduki posisi tersebut. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LPPI), Dedi Siregar melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 14 Maret 2024. 

Menurut Dedi Siregar, TR KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak merupakan hal biasa atau lumrah terjadi dalam organisasi, baik itu di lingkungan TNI maupun di instansi lainnya.

“Ya, karena itu bagian dari kebutuhan organisasi atau matra maupun di luar struktur, seperti di Mabes TNI, dengan tujuan untuk penyegaran ataupun pembinaan karier,” ujarnya.

Dedi mengatakan, ini merupakan salah satu bukti bahwa KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sangat memperhatikan jenjang karir anggotanya.

“Untuk itulah, kami mengapresiasi Surat TR KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak kepada Mayor Inf. Teddy menjadi Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu Brigif Para Raider 17/Divif 1/Kostrad,” pungkasnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »