-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemdes Angsana Realisasikan Program ADD Tahap 1 untuk Insentif LKD

By On Kamis, Maret 14, 2024


PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Angsana telah merealisasikan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahap 1, Tahun Anggaran 2024, untuk Insentif Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), di Aula Kantor Desa Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kepala Desa (Kades) Angsana, Kusnadi mengatakan, pihaknya menyalurkan insentif tersebut untuk para Ketua RT, RW, Linmas, Kader Posyandu, Guru Paud, dan Guru Ngaji.

“Insentif ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka yang selama ini dilakukan, menjadi unjung tombak Pemerintah Desa dalam menggulirkan program desa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” kata Kusnadi kepada awak media ini, Rabu, 13 Maret 2024.

“Meskipun tidak seberapa dengan apa yang telah dilakukan, tapi Insya Allah bermanfaat,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Sekdes Angsana, Babay Somantri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua RT dan RW atas kerja samanya, telah mengorbankan tenaga, waktu dan segenap pemikirannya dalam mendukung dan mensukseskan program-program Pemdes untuk kemajuan Desa yang lebih maju.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Angsana mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa, Sekdes, Ketua BPD, dan Perangkat Desa serta seluruh Ketua RT RW se-Desa Angsana.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua RT 002/004, Ratna. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa, khususnya Kepala Desa yang sudah merealisasikan atau menyalurkan insentif Kelembagaan Masyarakat Desa yang sangat berarti bagi kami, apalagi di bulan ramadan ini. Harapan kami, semoga di tahun mendatang, gaji kami dinaikan,” ucapnya. (UM)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »