-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kanit Reskrim Polsek Bayah Cek Harga dan Ketersediaan Sembako di Bulan Ramadhan

By On Jumat, Maret 29, 2024


LEBAK, KabarViral79.Com – Kanit Reskrim Polsek Bayah, Bripka Engkus Sutiana melakukan patroli ke sejumlah Waralaba, Toko dan Kios pedagang untuk mengecek harga dan ketersediaan Sembako selama bulan suci Ramadhan 1445 H, di wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono melalui Kapolsek Bayah, AKP Malik Abraham mengatakan, untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat, pihaknya rutin melakukan patroli ke sejumlah pertokoan Waralaba, Toko dan kios-kios pedagang Sembako untuk mengetahui harga dan memastikan ketersediaan serta terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

“Selama Ramadhan ini, saya perintahkan anggota agar rutin melakukan patroli untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, dan mengecek harga serta memastikan ketersediaan Sembako di Indomaret, Alfamart, Toko dan Kios-kios yang ada di Pasar, untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat dapat terlayani dengan baik,” kata Malik Abraham.

Sementara itu, di tempat terpisah, Bripka Engkus Sutiana membenarkan bahwa Ia diperintahkan pimpinan untuk rutin melakukan patroli ke Waralaba, Toko, dan Kios-kios penjual Sembako yang ada di wilayah Hukum Polsek Bayah.

“Ya benar. Atas perintah pimpinan, saya rutin melaksanakan patroli ke Alfamart, Indomaret, Toko-toko dan Kios,” ujar Engkus.

Menurutnya, giat Patroli ini selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas juga untuk melakukan pengecekan harga dan ketersediaan Sembako di bulan Ramadhan.

“Alhamdulilah saat ini beberapa komoditi harganya mengalami penurunan,” pungkas Engkus. (Sane/Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »