-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mobil Porsche Sereduk Livina dari Belakang di Tol Sidoarjo, Tiga Orang Terluka

By On Senin, Maret 18, 2024


SURABAYA, KabarViral79.Com – Mobil mewah merk Porsche mengalami kecelakaan di Tol Kejapanan - Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Minggu, 17 Maret 2024. Satu orang terluka berat usai insiden tabrakan di jalan bebas hambatan itu.

Kanit PJR Polda Jatim 2, AKP Puguh Winarno mengatakan, kecelakaan itu melibatkan mobil Porsche 91 Carrera S nomor polisi B 333 LKA yang dikemudikan oleh Nissan Katama Angkasa, warga Dukuh Pakis, Surabaya, pukul 11.45 WIB.

Mobil itu menabrak Grand Livina warna abu-abu metalik nomor polisi L 1496 ACY yang dikendarai oleh Rudy Andrianto bersama keluarganya, warga Pondok Wage Indah, Taman, Sidoarjo.

Puguh menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika mobil Grand Livina melaju dari arah Kejapanan mengarah ke Sidoarjo. Ketika itu arus lalu lintas masih landai lancar dan cuaca juga cerah.

“Namun di kilometer 768.400/B ditabrak oleh kendaraan Posrche yang berjalan searah dari belakang. Sehingga terjadi laka lantas tabrak belakang,” kata Puguh.

Menurut Puguh, pengemudi Porsche hanya mengalami luka ringan usai mengalami kecelakaan itu. Lalu, Rudy mendapatkan luka robek di kepala, dan istrinya, Ani Trihandayani luka berat di leher.

“Akibat dari musibah tersebut satu penumpang mobil Grand Livina mengalami luka berat,” ujarnya.

Sedangkan, mobil Grand Livina mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Adapun Porsche hanya mendapatkan kerusakan di bagian kap depan.

Aparat Kepolisian pun saat ini tengah melakukan proses penyelidikan di sekitar lokasi kejadian. Mereka juga meminta keterangan sejumlah pihak yang terlibat dalam kecelakaan. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »