-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pererat Silaturrahmi, Kapolres Bireuen Gandeng Wartawan Buka Puasa Bersama

By On Selasa, Maret 19, 2024

Kapolres Bireuen didampingi Pejabat Utama dan sejumlah Perwira menggelar buka puasa bersama dengan wartawan Media Cetak, Online dan Elektronik di wilayah Kabupaten Bireuen, di Mapolres setempat. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Mempererat silaturrahmi, Kapolres Bireuen melakukan buka puasa bersama dengan Wartawan Media Cetak, Online dan Elektronik di wilayah Kabupaten Bireuen, Aceh.

Ajang buka puasa bersama di bulan Suci Ramadhan 1445 H itu digelar di halaman Parkir Rumah Dinas Kapolres Bireuen usai kegiatan konferensi pers, Senin sore, 18 Maret 2024.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H kepada media ini menyebutkan, buka puasa  bersama  dengan rekan-rekan Wartawan yang digagas sore hari ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekompakan, terlebih di bulan Suci Ramadhan 1445 H, ikut dirangkai penyerahan bikisan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memenuhi undangan buka puasa bersama sore hari ini. Semoga pertemuan kita hari ini dapat terus terjalin serta ikut selalu kompak,” harapnya.

Kegiatan ini, sambung Jatmiko, juga salah satu bentuk memperkuat tali silaturahmi antar Polres Bireuen dengan rekan Wartawan, baik secara pribadi maupun dalam kontek kedinasan.

Tujuan utama, saling memberi kontribusi terhadap daerah, dan ini juga salah satu upaya menyampaikan Informasi terupdate dan terpercaya ke tengah masyarakat, baik dengan kegiatan-kegiatan Kepolisian, khususnya di Polres Bireuen.

“Dengan adanya silaturahmi dan buka puasa bersama ini, kiranya dapat memberi ukuwah dalam menjalankan ibadah puasa bersama di bulan penuh berkah ini,” sebutnya.

Di kesempatan yang sama, Polres Bireuen juga ikut menggelar bakti kesehatan gratis oleh dokter dari Klinik Polres Bireuen.

Ajang buka bersama dengan Wartawan turut dihadiri oleh Pejabat Utama dan sejumlah Perwira di Mapolres Bireuen. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »