-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Bireuen Amankan Tujuh Remaja dan Sembilan Sepmor saat Balapan Liar

By On Minggu, Maret 17, 2024

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko SH MH saat mengamankan tujuh remaja yang kedapatan sedang balapan liar, ketika patroli Kamtibmas bulan Ramadhan. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Personel Jajaran Satlantas bersama Satuan Reskrim dan Samapta Polres Bireuen menggelar razia balapan liar dan sepeda motor knalpot brong di kawasan Bireuen, Sabtu, 16 Maret 2024, sekira pukul 06.00 WIB.

Dalam razia itu, tim berhasil mengamankan tujuh remaja serta ikut menyita sembilan unit sepeda motor Knalpot blong dan tidak sesuai spesifikasi.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko SH MH melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi SH MH kepada wartawan, Sabtu, 16 Maret 2024 mengatakan, selama razia ini, jajaran Satlantas menggelar patroli melibatkan belasan personel. 

“Patroli yang kita lakukan ini mencegah aksi balap liar remaja saat subuh, sekaligus menyahuti informasi dari masyarakat adanya sepeda motor knalpot brong yang sudah sangat meresahkan masyarakat selama ini,” katanya.

Tujuh remaja yang dinamakan di Polres Bireuen usai kedapatan sedang melakukan balapan liar, ketika patroli Kamtibmas bulan Ramadhan. 

Di samping razia balapan liar, kegiatan patroli cipta kondisi Kamtibmas bulan suci Ramadhan mencegahan balap liar, penggunaan Knalpot brong juga ikut mencegah aksi kenakalan remaja yang semakin meresahkan masyarakat.

“Ketujuh remaja dan sembilan unit sepeda motor kini telah kita amankan Kepolres Bireuen guna diproses lebih lanjut,” terangnya.

Diamankan sepeda motor tersebut demi memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan keselamatan bagi pengendara demi menurunkan angka kecelakaan di jalan nasional, khusus di wilayah hukum Bireuen.

Sementara warga ikut mengapresiasi kepada Kapolres Bireuen, karana komit dalam menjaga dan mengawal situasi Kamtibmas, khususnya padan bulan Suci Ramdhan ini. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »