-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baru Tujuh Orang yang Mendaftar Sebagai Calon Panwaslih Bireuen

By On Sabtu, April 27, 2024

Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen, Hamdani, SE, M.S.M didampingi timnya saat melakukan verifikasi berkas tujuh peserta yang mencalonkan diri sebagai calon Panwaslih setempat. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Hingga hari ketiga, baru tujuh orang yang telah mendaftarkan diri sebagai calon Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Bireuen tahun 2024.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Panwaslih Kabupaten Bireuen, Hamdani, SE, M.S.M kepada media ini, Jumat, 26 April 2024 menyebutkan, hingga hari ini pasca dibuka pendaftaran, baru tujuh orang yang telah ikut sebagai calon Panwaslih Kabupaten Bireuen tahun 2024.

“Artinya masih ada tenggang waktu dua hari lagi bagi warga Bireuen yang ingin mencalonkan diri sebagai calon Panwaslih. Bagi yang berminat dipersilahkan untuk segera mendaftar hingga, Minggu, 28 April 2024 ini,” ajaknya.

Sedangkan tahapan selanjutnya, kata Hamdani, setelah semua berkas pendaftaran diterima, Pansel Panwaslih akan melakukan seleksi administrasi, dan selanjutnya akan mengumumkan peserta yang lulus berkas administrasi.

Menurut Hamdani, usai tahapan penerimaan berkas diterima, maka Pansel Panwaslih Bireuen akan melakukan seleksi administrasi dan selanjutnya akan mengumumkan kelulusan administrasi.

“Terkait tahapan dan tanggalnya, maka kami akan segera memberitahukan selanjutnya  melalui media massa atau akan dihubungi oleh Pansel Panwaslih Bireuen bagi setiap pesertanya,” sebut Hamdani. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »