-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kabaharkam Polri Cek Arus Lalu Lintas Penyebrangan Mudik Lebaran di Pelabuhan Merak

By On Selasa, April 09, 2024


CILEGON, KabarViral79.Com – Dalam rangka Asistensi Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024 dan meninjau pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2024, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Mohammad Fadil Imran melaksanakan kunjungan kerja ke Pelabuhan Merak, Selasa, 09 April 2004.

Hadir dalam kesempatan itu, Kakor Sabahara Mabes Polri Irjen Pol Hary S, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Suharto dan PJU Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Ade Mulyana mengatakan, dalam kesempatan itu Kabaharkam Polri dan rombongan melakukan kesiapan personel Polda Banten dalam Operasi Ketupat Maung 2024 di wilayah hukum Polda Banten.

“Wilayah Banten merupakan penyanggah Ibu Kota Negara. Untuk itu, harus dipastikan pengamanan arus mudik, apakah sudah terlaksana dengan baik di sini,” ujarnya.

Menurutnya, saat melakukan kegiatan, Kabaharkam Polri mengimbau seluruh petugas di pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Maung 2024, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kabaharkam Polri berharap kepada rekan-rekan dapat memberikan perhatian penuh terhadap pelaksanaan operasi ini dan tetap sampaikan himbauan dengan humanis,” ujarnya.

Ade berharap kepada semua personel agar melaksanakan tugas dengan baik.

“Untuk itu, diharapkan kepada rekan-rekan dapat berkolaborasi dengan baik, dapat bekerja dengan terintegritas dan bersinergi, dan para personel yang melaksanakan pengamanan di lapangan, memperhatikan keselamatan dan kesehatan saat bertugas,” tutup Ade. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »