-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua Pansel Panwaslih Bireuen, Hamdani: Kerja Ringan, Sarat dengan Beban yang Berat

By On Minggu, April 21, 2024

Ketua Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen, Hamdani, SE, MSM. 

BIREUEN, KabarViral79.Com - Kerja Panitia Seleksi (Pansel) merupakan kerja yang ringan, namun bebannya begitu berat, karena tahapan-tahapan yang dilakukan Pansel, baik proses perekrutan selalu dalam pantauan publik.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Bireuen Tahun 2024 yang terpilih secara aklamasi, Hamdani, SE, MSM kepada media ini, Minggu, 21 April 2024.

“Kerja Pansel adalah kerja yang ringan. Ini berdasarkan pengalaman saya menjadi Ketua Pansel KIP Tahun 2013 lalu. Tetapi bebannya yang cukup berat, karena kegiatan ini selalu dalam pantauan publik. Guna menghindari sorotan negatif, tentunya kami Pansel harus bekerja secara profesional,” kata Hamdani.

Menurut dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini, pihaknya akan menjaga kepercayaan publik dengan bekerja secara terukur serta profesional.

Sesuai berita acara Pemilihan Ketua Pansel Panwaslih Bireuen 2024 yang diperoleh, sambung Hamdani yang juga wartawan itu, didampingi Ratna Fitri, S.Pd sebagai Sekretaris Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen 2024 yang telah terbentuk, maka tahapan-tahapan terkait perekrutan akan segera disampaikan ke publik.

“Kami juga sudah menyepakati. Semua informasi terkait perekrutan Panwaslih Kabupaten Bireuen Tahun 2024 satu pintu. Artinya, semua melalui Ketua Pansel. Ini kita lakukan untuk menghindari bias komunikasi ke publik dan tidak terjadi multitafsir,” ujar Hamdani.

Hamdani juga menekankan ke semua anggota Pansel supaya menjaga sikap dan etika selama menjalani tugas sebagai Pansel, karena jangan sampai ada sorotan negatif sehingga tidak menimbulkan fitnah. 

“Apalagi ini hanya kerja adhoc, jangan sampai merusak reputasi diri dan integritas,” pungkas Hamdani.

Sementara informasi lain, anggota Pansel Panwaslih Tahun 2024 yang terpilih, Hamdani, SE, MSM, Ratna Fitri, S.Pd, Mahyaruddin, Denny Sumantri Mangkuwinata, SE ,MSM dan Dr. Dani, S.Pd, M.Pd. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »