-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ormas Pemuda Pancasila PAC Jayanti Gelar Baksos Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

By On Senin, April 08, 2024


TANGERANG, KabarViral79.Com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Organisasi Massa (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Jayanti gelar kegiatan bakti sosial (Baksos) bagi-bagi tajil dan buka puasa bersama 

Kali ini, berbagi takjil diadakan di Posko PP Ranting Sumur Bandung, PAC Jayanti, MPC Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, 07 April 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PP PAC Jayanti, Ketua Ranting beserta  anggota. Walaupun sempat diguyur hujan, acara pembagian takjil tetap dilakukan dengan penuh semangat. 

Ketua PAC PP Jayanti, Apud Mahpud mengatakan, kegiatan baksos berbagi takjil dan buka puasa bersama ini diadakan rutin setiap bulan suci Ramadhan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Ketua Ranting se-Kecamatan Jayanti beserta anggota dan Srikandi yang sudah mensukseskan acara ini dengan penuh semangat, dan tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada para donatur, dermawan yang sudah ikut berpartisipasi mendukung acara ini setiap tahunnya. Semoga dengan acara berbagi takjil dan buka puasa bersama kali ini bisa menambah erat tali persaudaraan kita di keluarga besar PP PAC Jayanti,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Ranting PP Sumur Bandung, Bonai juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan, anggota PP, Srikandi, serta relasi yang sudah ikut serta mensukseskan acara tersebut.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Minal Aidin Walpaizin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik, semoga selamat sampai tujuan, bertemu dengan sanak keluarga,” ujarnya. (Eka Bulbul)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »