-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pantai Tabu di Batu Karut Mulai Ramai Pengunjung Usai Lebaran Idul Fitri

By On Kamis, April 11, 2024


LEBAK, KabarViral79.Com – Kondisi pantai Tabu, Kampung Batu Karut, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, mulai ramai pengunjung orang dewasa dan anak-anak usai Lebaran Idul Fitri, Kamis, 11 April 2024.

Jika hari biasanya hanya warga setempat saja yang menjadi pengunjung, namun saat usai Lebaran Idul Fitri ini banyak orang yang dari luar daerah maupun luar kota berdatangan untuk berkunjung di Pantai Tabu untuk menikmati suasana dan angin pantai.

Pantauan awak media, banyak orang yang berkunjung untuk membuat momen dengan mengambil foto bersama keluarga dan anak-anak yang berenang di tempat pemandian.


Salah satu pengunjung, Jen mengatakan, Pantai Tabu sangat cocok untuk tempat berlibur, hanya saja kondisi pantai yang tidak dikelola kurang terawat dan banyaknya sampah.

“Menurut saya pantai ini sangat cocok untuk tempat berlibur, selain suasananya yang nyaman juga terdapat tempat pemandian untuk para pengunjung yang ingin mandi di pantai ini. Hanya saja pantai ini tidak dikelola, sehingga banyaknya sampah. Untuk itu, kita sebagai pengunjung peka terhadap sampah-sampah yang berserakan dan tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Jen.

Ia berharap kepada warga sekitar untuk mengelola Pantai Tabu tersebut dan menjadikannya tempat wisata agar banyak orang tahu, karena tempatnya yang tersembunyi dari jalan raya. (Sane)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »