-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ramadhan Berkah, Kajari Bireuen dan Jajarannya Buka Puasa Bersama Wartawan

By On Rabu, April 03, 2024

Kajari Bireuen, Munawal Hadi SH, MH dan jajaran di Kejaksaan setempat, lakukan buka puasa bersama dengan wartawan, di Waroeng Adhyaksa Kejari setempat, Selasa sore, 02 April 2024. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal Hadi SH, MH dan jajaran di Kejaksaan setempat, menggelar buka puasa bersama dengan wartawan, di Waroeng Adhyaksa Kejari setempat, Selasa sore, 02 April 2024.

Agenda buka puasa bersama tersebut, ikut dihadiri lebih kurang 30 wartawan  juga turut hadir para Kasi, Jaksa dan pegawai di Kejari Bireuen dalam suasana sederhana dan penuh kekompakan.

Kegiatan buka puasa di Ramadhan berkah tersebut guna mempererat tali silaturahmi antara personel Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen dan wartawan liputan Bireuen.

Kajari Bireuen, Munawal Hadi SH, MH dalam sambutannya mengatakan, sinergitas antara Kejari Bireuen dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan, kinerja Kejari Bireuen tak lepas dari dukungan para wartawan.

Munawal Hadi juga berharap kepada rekan-rekan wartawan agar dapat terus membantu Kejari Bireuen dalam hal mempublikasikan kinerja Kejari Bireuen sekaligus juga memberikan masukan untuk kemajuan Kejari Bireuen ke depan.

Di kesempatan tersebut, Kajari Bireuen juga ikut menyerahkan bingkisan berupa bahan pokok kepada para wartawan yang hadir di agenda buka puasa bersama tersebut.

“Bingkisan atau buah tangan ini kiranya dapat membantu rekan-rekan wartawan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya, dengan harapan bulan suci Ramadhan ini benar-benar berkah,” tutup Kajari Bireuen, Munawal Hadi. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »