-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

THM di Kota Serang Masih Marak, Pemerintah Tutup Mata dan Tebang Pilih Ada Apa?

By On Rabu, April 24, 2024

 


Serang, KabarViral79.Com - Diduga masih maraknya Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Serang yang menjadi pertanyaan besar bagi kalangan Masyarakat Kota Serang. Sementara itu, di beberapa bulan yang lalu pemerintah Kota Serang dengan perangkatnya telah menutup dan menyegel seluruh THM yang berlokasi di Kota Serang. Bahkan, sampai ada yang di Bongkar rata dengan tanah, karna para pengusaha Hiburan Malam tidak memiliki IMB. Selasa, (23/4/2023). 

Saat Awak Media Online investigasi di lapangan masih menemukan THM yang masih nekat beroperasi walaupun tempat tersebut sudah di SEGEL oleh pemerintah akan tetapi seolah olah tutup mata dalam menyikapi persoalan ini. 

Dudi Suryadi ( DHUPES ) Selaku Korlap dari Koalisi Serang Kota mengatakan “Kami minta kepada Pemerintah Kota Serang untuk segera ada tindakan terhadap apa yang sudah dilaksanakan yaitu penyegelan yang selama ini tidak ada artinya, Pasalnya Tempat Hiburan Malam ( THM) di kota Serang masih beroperasi kembali dan tidak ada ketegasan dan seakan tebang pilih dalam menyikapi tempatnya para  penyakit masyarakat tersebut selama ini,” Ucapnya. 

Disisi lain Holil ketua DPP LSM PARAKAN Banten menyikapi adanya THM yang sekarang beroperasi mengatakan “Pemerintah kota Serang ibu Kotanya Provinsi Banten, bila tidak ada ketegasan terhadap usaha yang Diduga Ilegal terus beroperasi bebas, maka Kota Serang tidak akan adanya peningkatan Untuk pendapatan Anggaran Daerahnya ( PAD), Pasalnya tidak adanya ketegasan terhadap para pengusaha ilegal terus beroperasi salah satunya THM,” Ungkapnya. 

Dalam Hal ini, sudah jelas tidak ada perwalnya dan tidak dibolehkan masih beroperasi tidak takut dengan yang namanya penyegelan yang sudah jelas dasar hukumnya dan tetap saja  dilabrak, seakan kebal hukum.

Dari pantauan media tadi malam di luar Cafe Alexxa Mall Ramayana Kota Serang yang berlokasi diatas, adanya perkelahian antara para pengunjung Cafe Alexxa yang menyebabkan adanya korban pemukulan oleh salah satu oknum pengunjung Cafe Alexxa Ramayana mall Kota Serang. Sampai dengan berita ini Terbit para pihak pengusaha hiburan malam masih belum dapat dikonfirmasi.

(*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »