-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tumpukan Sampah di Bahu Jalan Pasar Jayanti, UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah II DLHK Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kecamatan Jayanti Terkesan Tutup Mata

By On Selasa, April 16, 2024


TANGERANG, KabarViral79.Com – Tumpukan sampah organik dan anorganik di bahu Jalan Pasar Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, telah menimbulkan bau tidak sedap yang mengganggu warga sekitar dan pengguna jalan.

Salah seorang pengendara, Ismail menuturkan, penumpukan sampah ini sudah terjadi lama dan belum ada upaya dari pihak desa atau dinas terkait untuk mengatasinya.

Menurutnya, selain mengeluarkan bau tidak sedap dan mengancam kesehatan, keberadaan sampah ini dikhawatirkan juga akan membahayakan pengendara.

“Sebisa mungkin ya, jangan dah buang sampah di pinggir jalan ini. Karena sampah-sampah ini sangat mengganggu warga pengguna jalan yang bolak balik melintasi kawasan ini,” ujarnya kepada awak media ini, Senin, 16 April 2024.

Hal senada disampaikan seorang aktivis di Kabupaten Tangerang,  Eka Meidiana. Menurutnya pemerintah daerah melalui dinas terkait berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dalam mengatasi persoalan sampah, karena kurangnya mobilisasi yang dilakukan petugas kebersihan mengangkut sampah setiap harinya.

“Seharusnya pihak Pemerintah Kecamatan Jayanti dan UPTD Pengeolaan Sampah Wilayah II Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang lebih peka, jangan terkesan tutup mata,” pungkasnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »