-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Andriyanto Siap Kembali Melanjutkan Pembangunan di Desa Situterate

By On Senin, September 09, 2019


SERANG, KabarViral79.Com – Mantan Kepala Desa (Kades) Situterate Andriyanto siap kembali mencalonkan Kepala Desa (Kades) Situterate di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 ini.

“Dengan mengucapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa selama 6 tahun menjabat Kepala Desa Situterate, berjalan dengan lancar, program-program untuk masyarakat sudah dijalankan,” kata Andriyanto kepada awak media, Senin, 09 September 2019.

“Insya Allah, saya kembali mencalonkan menjadi Kepala Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 ini,” pungkasnya.

Bakal Calon Kades Incumbent ini menjelaskan, bahwa kinerja yang sudah dilaksanakan dan dirasakan masyarakat akan dilanjutkan guna kepentingan masyarakat,  dan kembali menitikberatkan pada infrastruktur.

“Karena awal saya menjadi Kepala Desa Situterate yang sebelumnya jalan-jalan sangat buruk, bahkan jalan-jalan di lingkungan belum dicor, selama saya menjabat alhamdulilah sekarang sudah rampung dicor,” ujarnya.


Menurutnya, masyarakat bisa merasakan dan menikmati sendiri infrastruktur yang sudah dikerjakan.

“Keinginan masyarakat tentu banyak sekali, tapi saya prioritaskan dulu untuk pembangunan infrastruktur, juga pengembangan ekowisata  danau situterate yang sekarang masih terus dikembangkan,” tuturnya.

“Komitmen saya, yaitu akan tetap memajukan Desa Situterate menjadi wilayah yang maju, sehat, sejahtera dan mandiri,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Desa Situterate memiliki luas 220 Ha meliputi 9 Kampung, 4 RW, 31 RT dan 4.750 hak pilih. Profesi masyarakat di Desa Situterate mayoritas buruh karyawan. Sejak infrastruktur dibangun, jalan-jalan di sekitar Desa Situterate sudah bagus dan masyarakat pun sudah meraskannya. (sar/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »