-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

H. Khaerudin Keren, Kerja Nyata untuk Masyarakat

By On Selasa, September 10, 2019


SERANG, KabarViral79.Com – Siapa yang tidak kenal dengan sosok H. Khaerudin. Ia menjabat Lurah selama 2 periode. Kerjanya sudah nyata dan dirasakan oleh seluruh masyarakat di Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Kepala Desa se-Kecamatan Ciruas yang disebut Ketua Apdesi dan masih bayak prestasi prestasi yang lainya.

Masyarakat juga menilai sosok H. Khaerudin sebagai sosok yang agamis, amanah,  mau turun ke lapangan dan cinta terhadap masyarakatnya. 

H. Khaerudin merasa terpangil kembali untuk meneruskan kinerjanya. Banyak masyarakat,  tokoh masyarakat, pemuda, meminta kembali untuk meneruskan kinerjanya yang sudah sangat dirasakan sekali oleh masyarakat Desa Beberan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Tokoh-tokoh, Pemuda, dan seluruh masyarakat Beberan untuk meminta saya kembali maju di Pilkades Beberan,” ujarnya.

“Itu adalah dasar saya untuk meneruskan kembali kinerja-kinerja saya dalam periode ke depan, dan semoga kemenangan yang kita rasakan diraskan oleh seluruh masyarakat beberan,” imbuhnya.

Sementara itu, Masnah, salah satu warga mengungkapkan terimakasihnya kepada H. Khaerudin.

"Bengen mah jalan bae ora elok dibeneri. Semenjak H. Khaerudin, jalan ne bagus-bagus, terus ning gang gah wis dibatako, jadi ora keselandung," tuturnya. 

Diketahui, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan serentak ini akan diadakan pada 3 November 2019 mendatang. Pendaftarannya mulai dibuka pada tanggal 10 hingga 16 September 2019. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »